Karimun jawa – Day 3,4,5

Kembali lagi mengingat perjalanan gila ke Karimun jawa šŸ˜€

Minggu, 22 Desember 2013.
Harusnya sih hari ini jadwalnya pulang ke Semarang pake kapal Kartini, šŸ˜€
sedih sedih seneng gimana gitu. Sedih soalnya baru sehari doang nikmatin Karimun jawa, tapi seneng juga gara2 dapet tiket kapal yang gak semua orang dapet.
Tapi, cuaca buruk,, dari pagi udah ujan terus, dan jam 11 siang kami konfirmasi lagi ttg keberangkatan kapal kartini ke pak Takur, ternyataaaaaa . . . Jedeng jedeng. Kapalnya batal berangkat hari ini. haha šŸ˜€
Galau galau seneng lagi deh.
Akhirnya seharian ini kami gak kemana mana cuma maen kartu, makan, nonton tipi doang.

~istirahat

Day 4
Senin, 23 Desember 2013
Masih berharap bisa pulang hari ini sih, tapi ternyata setelah ngobrol2 sama orang sekitar, cuaca buruk kaya gini yang biasa disebut sebagai ‘baratan’ ini bisa sampe satu minggu. haha . Satu minggu??? maksudnya gw harus terjebak disini selama satu Minggu gitu ?? u,u

Dan bener, hari ini kami gak bisa pulang, cuma jalan2 di sekitar alun alun doang.

~Istirahat

Day 5
Selasa, 24 Desember 2013
Kami udah yakin kalau cuaca memang benar benar tidak mendukung buat balik ke Semarang.
Akhirnya kami memutuskan buat melancarkan rencana, yaitu tour daraaaat. yeyeyeeeyy
Berbekal motor sewaan dari pak Takur, kami keliling di daratnya pulau Karimun.
Cuma ada satu jalan disini, jadi gak perlu takut tersesat.hihi
Pertama kami ke Pantai yang sebenarnya ya itu pantai dipinggir pulau Karimun, sepi banget. hehe
Terus lanjut lagi ke Taman Nasional Mangrove. Sepi jugaaaaaaa, banyak motor dipinggir jalan, tapi gak tau itu motor siapa.
Oya, kebiasaan orang Karimun yang bahaya banget kalo dilakuin di Jakarta itu adalah selalu ngebiarin kunci motornya nempel gitu aja di motor. Katanya sih disini udah aman, gak bakal ada yang nyuri. ya iyalah yaaa,, secara, ini pulau kecil, mau lari kemana coba malingnya.. harus nyemplung dulu ke laut kalo mau kabur šŸ˜€
Oke, kelar di taman nasional Mangrove, kami lanjut lagi ke pantai pantai, hihi.
Ada pantai Barakuda namanya, jalannya licin banget kalo pas abis ujan. Emmm.. lumayan kok pantainya, pastinya sepi, hehe

Dapat dua pantai hari ini , satu taman nasional mangrove.

Rincian pengeluaran non makan selama 3 hari :
– sewa motor 50.000
– bensin 15.000

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s